Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

14 Fakta Unik di Film Terbaru Avengers: Age of Ultron

Buat para penggemar film marvel dan sudah menonton Avengers: Age of Ultron, kami akan bagikan beberapa fakta unik yang mungkin tidak kalian sadari ketika menonton film tersebut.apa aja sih? penasarankan kan. Berikut beberapa fakta dari film tersebut:

Celana Baru Hulk

Hulk mendapatkan celana yang diproduksi secara mutakhir dengan menggunakan kain berserat microfiber. Celana tersebut mampu merenggang mengikuti postur tubuh Professor Bruce Banner. Jadi, ketika kembali menjadi manusia biasa, Bruce tidak perlu lagi malu celana tersebut akan robek dan membuatnya tampil tanpa busana.

Anak Panah Hawkeye

Hawkeye mungkin harus berterima kasih kepada kecerdasan Tony Stark. Tony melakukan perubahan pada anak panah milik Hawkeye, sehingga ia sekarang memiliki banyak pilihan dalam situasi tertentu. Tidak hanya itu, tempat anak panahnya pun lebih otomatis dan memiliki pengisian kembali yang lebih cepat.

Busur Hawkeye

serba baru bro. bahkan uniformnya pun baru
Busur milik Hawkeye juga mengalami perubahan. Sebelumnya hanya berwarna hitam, sekarang menggunakan warna merah marun dan mendapatkan fitur baru. Yaitu, perangkat pendeteksi inframerah dan pendeteksi suara.

Tameng Magnet

ada magnet di lengan cap
Tameng milik Captain America sekarang memiliki fitur called-back seperti baju Iron Man. Tameng tersebut memiliki magnet yang terhubung dengan jepitan pada sarung tangan Captain America.

Tongkat Listrik Black Widow

Atas kebaikan hati Tony Stark, sekarang Black Widow memiliki senjata baru, yaitu dua buah tongkat yang berdasar pada Escrima Sticks. Senjata tersebut memiliki kemampuan tidak hanya sebagai senjata untuk memukul, tetapi juga mengeluarkan serangan listrik.

Kantor Avengers

Pada film ini, Charles Wood selaku Production Designer membuat sebuah menara Avengers yang sangat besar. Menara tersebut merupakan yang terbesar yang pernah dibuat oleh Marvel.

Menara The Avengers didesain dan dirancang untuk memperlihatkan cerita dari berbagai sudut. Tony Stark diceritakan sebagai orang yang membangun menara tersebut. Menara itu digunakan para Avengers untuk berkumpul, merencanakan misi, bersantai, belajar, dan melakukan bisnis. Tony Stark juga membangun beberapa fasilitas lain seperti gym, area relaksasi, dan ruang ganti. Menara ini memberikan segala yang dibutuhkan Tony untuk melakukan riset dan penelitian.

Si Kembar Ajaib


Karakter baru dari Marvel Comic hadir pada film The Avengers: Age Of Ultron. Scarlet Witch dan Quicksilver memiliki kekuatan yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya. Quicksilver memiliki kecepatan cahaya, dan Scarlet Witch memiliki kekuatan telekinesis. Tidak hanya itu, Scarlet Witch juga mampu memanipulasi pikiran lawannya.

Vision

Karakter baru lainnya adalah Vision. Paul Bettany yang memerankan Vision sebelumnya menjadi pengisi suara Jarvis pada film “Iron Man”. Dalam film tersebut Vision memiliki bentuk yang unik dan memiliki kekuatan yang spektakuler, yang mampu membantu tim The Avengers.

HulkBuster
Hulk dengan celana barunya bertarung dengan Hulkbuster

Hulkbuster menjadi ikon baru dalam baju Iron Man. Tony Stark dan Bruce Banner yang merancang baju tersebut untuk bisa menandingi Hulk. Mereka berdua meneliti kekuatan fisik Hulk, sehingga mampu meminimalisir kerusakan yang diakibatkan Hulk ketika sedang mengamuk.

Quinjet

Quinjet didesain ulang sehingga memiliki bentuk yang lebih terlihat militer. Pilot yang menerbangkan pesawat tersebut tidak dapat melihat lingkungan di sekitar. Desain kanopi didasari dari sebuah kokpit helikopter dengan kaca di depan dan di bawah, sehingga penonton bisa merasakan secepat apa Quinjet bisa melaju.

Lokasi Pertempuran

Semua lokasi di dunia nyata digunakan dalam film The Avengers: Age Of Ultron. Untuk memberikan kesan yang lebih realistis sehingga lingkungan nyata digunakan dan ditambahkan beberapa elemen pendukung. Beberapa lokasi yang digunakan mulai dari Inggris hingga Afrika Selatan, Italy dan Korea Selatan.

Avengers di Korea Selatan

Syuting di Korea menjadi sangat berarti bagi artis Korea, Claudia Kim. Ia memerankan Dr. Helen Cho dalam film tersebut. Ia sangat bangga bahwa beberapa adegan dari film The Avengers: Age Of Ultron dilakukan di Korea.

Penggunaan Drone

Perangkat unik yang digunakan pada saat pengambilan gambar di Korea adalah penggunaan drone dan mobil remote kontrol. Hal tersebut dilakukan karena ada beberapa angle kamera yang tidak bisa diambil menggunakan perangkat kamera biasa atau helikopter. Orang yang mengemudikan drone dan remote kontrol tersebut bukan orang sembarang, ia adalah Menstru Pa, Korean National Champion in Drone Flying, dan Pak Min Keu, Korean National Champion in Remote Car Racing.

Pakaian Pesta

Dress pesta untuk para pahlawan super diserahkan kepada desainer veteran, Alexandra Byrne. Ia bekerja sama dengan Chris Hemsworth untuk menemukan kombinasi pakaian yang tepat sehingga tidak terlalu terlihat mewah untuk Thor. Sedangkan untuk Pakaian Tony Stark lebih mudah, karena ia ingin tampil dengan sesuatu yang mutakhir. Ia menggunakan penjahit terkenal dari London, Savile Row.(RND)

1 komentar untuk "14 Fakta Unik di Film Terbaru Avengers: Age of Ultron"

Jika Pembaca memiliki pertanyaan, saran, dan kritik yang membangun silahkan masukkan komentar anda

Banner
Banner
Banner