Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Marvel Civil War 2: Iron Man Vs Captain Marvel


Perang lagi? doyang banget ya.hehe. ketika versi layar lebar film marvel baru memulai Civil War 1, edisi komik justru sudah masuk ke civil war yang ke-2. Tahun 2016 ini tema besar komik marvel adalah Civil War 2. Civil War kali ini adalah diakibatkan perbedaan pendapat bagaimana mereka menumpas kejahatan.

Baca Juga: Perubahan Dunia Marvel Setelah Secret Wars

Latar Belakang Civil War 2

Bagaimana konflik ini semua dimulai? Seorang Inhumans bernama Ulysses memiliki kemampuan untuk melihat peristiwa masa depan. Kemampuanya ini termasuk melihat kejahatan-kejahatan yang akan terjadi di masa depan. Wow!

Beberapa pahlawan, dipimpin oleh Captain Marvel ingin menggunakan kemampuan ini untuk melakukan pencegahan sebelum kejahatan itu terjadi. Lain halnya dengan sisi Iron Man , Ia tidak berpikir itu adalah ide yang baik justru sangat berbahaya. Kelompok-kelompok ini merasa paling benar dengan pendapatnya dan berakibat peperangan diantara pahlawan. Mereka saling memperjuangkan apa yang mereka yakini.

Bergabung di sisi Iron Man melindungi masa depan yaitu Captain America (Sam Wilson), Thor, Black Panther, Star-Tuhan, Luke Cage, Hercules, Miss America, Daredevil, Black Widow The Hulk (Amadeus Cho), dan Deadpool.

Sisi Captain Marvel pun tidak kalah hebat. Dengan ide mengubah masa depan mereka adalah Captain America (Steve Rogers), War Machine, Spider-Man, Visi, Medusa, Biru Marvel, The Winter Soldier, Spectrum, She-Hulk, Hawkeye, dan Ant-Man.

O iya seri komik ini masih berlangsung di amerika, jadi masih banyak sekali kejutan yang mungkin akan muncul.

1 komentar untuk "Marvel Civil War 2: Iron Man Vs Captain Marvel"

  1. hmm..baru tau..btw kok steve rodgers d degradasi jd pengikut suatu pemikiran seseorang,bkn jd leader (kasarnya jd bawahan capt marvel),,trus jg kontradiksi jg sih sm steve kn gk setuju klo sseorang d adili sebelm kejahatan dilakukan (movie Winter Soldier)..btw ini steve rodger yg yg mana sih..hahaa...bingung gue..d civil war 1 bkn udh dead..kurang info kyknya gue nih..

    BalasHapus

Jika Pembaca memiliki pertanyaan, saran, dan kritik yang membangun silahkan masukkan komentar anda

Banner
Banner
Banner