Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Jagoan Menjadi Korban di Civil War II

Perjalanan Cerita Civil War II ternyata lebih kompleks dari Civil War I. jika di Civil War I di tengah pertarungan goliath terbunuh oleh cyborg Thor, di Civil War II lebih tragis lagi perang belum usai namun War Machine (Rhodey) & Hulk (Bruce Banner) Mati, dan She Hulk  Koma.
Baca : Marvel Civil War 2: Iron Man Vs Captain Marvel
Bagaimana konflik ini semua dimulai? Seorang Inhumans bernama Ulysses memiliki kemampuan untuk melihat peristiwa masa depan. Kemampuanya ini termasuk melihat kejahatan-kejahatan yang akan terjadi di masa depan. Wow!

Kenapa semua ini bisa terjadi? Kenapa banyak jagoan harus terbunuh? berikut ulasan yang berhasil dikumpulkan oleh tim jagoan marvel:

WAR MACHINE


Dalam Civil War II , para Avengers harus menghadapi kenyataan bahwa mereka dihadapi pertarungan melawan Thanos (Belum tahu Thanos? ini dia profilnya). Thanos membunuh James "War Machine" Rhodes dalam sekejap, Pukulan Thanos dengan mudah menghancurkan War Machine.

Kematian Rhodey sangat menyedihkan untuk Tony, tapi Carol (Captain Marvel) dan lainnya juga mengalami kesedihan yang sama.Tony marah kepada Carol memutuskan untuk bertindak atas penghilatan sang inhuman. Dia menuduh carol membunuh sahabatnya.
di film bioskop pose ini mirip seperti iron saat war machine jatuh

SHE HULK

Korban yang berjatuhan tidak berhenti di War Machine, She Hulk juga menjadi korban dari peperangan ini. Pada Akhirnya Thanos bisa di kalahkan, namun She Hulk harus terlukah parah dan koma.

Tidak jelas apakah She-Hulk akan bangun dari komanya. Karena biologi yang unik, spesialis gamma sangatlah diperlukan, tapi untuk saat iini tidak dapat ditemukan orangnya.

Ada kesempatan kecil She-Hulk masih bisa bertahan. Masalahnya adalah, karena dia di tubuh seorang Hulk, itu akan hampir mustahil untuk menyadarkan dia. Karena kita sedang berbicara tentang buku-buku komik, selalu ada cara untuk membalikkan kematiannya. Mungkin dia akan kembali ke bentuk manusia dan tindakan dapat diambil.

Lanjut Ke Halaman Berikutnya....

[next]

HULK

Sebelumnya, War Machine telah gugur. She-Hulk koma. Sekarang korban kembali jatuh, dan anggota Avengers terbunuh yang gugur kali ini adalah salah satu nama besar. Tak hanya itu, pembunuhnya juga adalah pahlawan populer.

Kalau kamu tidak tahu, ilmuwan yang dipanah di gambar di atas adalah Doktor Bruce Banner. Ya, sang Hulk. Edisi terbaru Civil War ini memastikan kalau Bruce Banner telah terbunuh.

Sebenarnya, Banner sudah setahun tidak berubah menjadi Hulk. Bahkan kalau kamu membaca Totally Awesome Hulk, kamu akan melihat momen di mana Bruce Banner merasakan demam dan amarah tanpa efek apa-apa. Itu terjadi karena sekarang Amadeus Cho-lah yang bisa berubah menjadi Hulk. Selama dua volume Totally Awesome Hulk, sepertinya ditegaskan kalau Bruce Banner tidak akan kembali ke wujud Hulk.

Lagi-lagi Ulysses, Inhuman yang menjadi akar konflik Civil War II, dalam penglihatanya Banner berubah menjadi Hulk dan kembali memicu kehancuran. Ancaman ini begitu serius hingga nyaris seluruh anggota Avengers siap untuk menanganinya. Tetap saja, tak seorang pun dari mereka mengira kalau kejadian ini akan berakhir dengan tragedi.

Pelaku dari insiden anggota Avengers terbunuh ini juga adalah seorang Avengers ternama.

Bisa diduga dari senjata pembunuhan, pelaku yang menghabisi nyawa Bruce Banner adalah Hawkeye. Situasi di balik insiden ini juga ternyata lebih rumit dari perkiraan. Banner sendiri yang memberikan Clint Barton anak panah khusus untuk membunuhnya. Banner ternyata sudah meminta Hawkeye membunuhnya jika suatu saat nanti ia berubah menjadi Hulk lagi.

Barton melihat kalau Banner akan berubah menjadi Hulk, jadi ia memenuhi permintaan sang ilmuwan. Tony Stark berpendapat lain. Ia tak melihat Banner akan menjadi Hulk, ia hanya melihat Banner dikhianati oleh kawan-kawannya sendiri. Dan dengan ini, perpecahan Civil War II semakin rumit.

Untuk fan Hulk di film, jangan khawatir. Hulk masih hidup dan akan kembali beraksi di Thor: Ragnarok. Kisah Civil War II ini baru di komik saja, masih belum tahu kapan akan diangkat ke layar lebar. lagi pula serinya belum selesai.hehe

sumber:
marvel.com
gamespot.com
duniaku.net
notey.com

1 komentar untuk "3 Jagoan Menjadi Korban di Civil War II"

Jika Pembaca memiliki pertanyaan, saran, dan kritik yang membangun silahkan masukkan komentar anda

Banner
Banner
Banner